Selasa, 18 Juli 2017

Alasan saya Lebih memilih jualan di Instagram

Sebenarnya awalnya saya agak ragu jualan di instagram, tahunya jualan online itu buat web toko online dipromosikan jangkauannya luas, pembeli tidak hanya dari pengguna media sosial instagram.

Saya baru percaya ketika teman bercerita kalau jualan di instagram ini cukup potensial mampu menghasilkan laba penjualan 15 juta dalam sebulan, dan itu baru dilakukan.

Tidak ada salahnya mencoba, lagian di instagram ini buat akun gratis, saya ikuti arahanya dengan membuat akun instagram, lalu perbanyak follower dan mulai jualan ternyata benar apa yang dikatakan tidak lama pecah telor closing dan itu berlangsung kurang lebih setahun. kenapa setahun persaingannya terus bertambah yang jualan produk dengan saya semakin banyak kemudian akun hilang harus memulai baru lagi sedangkan menambah follower instagram ini tidak mudah.

Dari sekilas cerita diatas dapat saya menyimpulkan kalau target pengguna instagram ini kebanyakan perempuan dan suka membeli secara online melalui instagram, kemungkinannya karena ordernya langsung kontak dengan admin, beda dengan toko online besar yang cara ordernya menggunakan sistem.

Jadi ada pangsa pasarnya sendiri, ada orang yang mau beli dengan berkomunikasi langsung dengan admin cs toko online.

Bagi pebisnis toko online meski demikian harus menjaga kepercayaan juga, sekali tidak benar karena akun media sosial ini begitu menyebar dengan cepat informasi, bisa menjadi viral dan bisa hancur toko online dicap toko online penipu.

Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram