Begitulah perilaku pembeli online tidak semuanya lancar mulus saja, akan ada yang aneh nyleneh, sebagai CS hanya tetap sabar, control emosi ramah kepada semua calon pembeli, untuk menjaga reputasi dan kepercayaan.
Awal berjualan setiap order, saya lakukan manual seperti apa yang ditanyakan pembeli jadi berdialog dulu tanya-tanya order dan diproses.
Ternyata saya belajar dari online shop lain, untuk melayani alon pembeli ada tips triknya dengan cara ini bisa membatasi orang bertanya berlama-lama, ketika ada yang minat, saya langsung beri format order seperti ini
Fixed Order
Nama :
Alamat :
Nomor HP:
Pemesanan :
Proses setelah tranfer ke rekening XXX no re xxx
Dengan memeberikan format diatas, pembeli mengisi lalu transfer, saya cek rekening bank melalui handphone dan sudah packing.
Dengan begitu calon pembeli tidak bertanya yang macam-macam melebar kesana kemari.
Demikian semoga bermanfaat.
Simak juga :
- Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
- Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
- Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
- Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram