Minggu, 16 Juli 2017

Membuat Akun Instagram

Membuat akun instagram ini harus dengan perangkat android yang compatible.

Berikut pengalaman saya pernah coba memasang aplikasi instagram di hp saya, pada waktu itu tidak bisa dikarenakan perangkat saya tidak compatible, tahunya ada pemberitahuan pada playstore ada pemberitahuan kalau perangkat hp tidak copmpatible untuk dipasang instagram.

Kemudian saya akali coba menggunakan transfer data, yaitu dengan membackup instagram pada hp android yang bisa instgram, setelah itu transfer ke hp saya, dengan cara ini hp saya baru bisa menggunakan aplikasi instagram.

Untuk membuat akun instagram mudah seperti menggunakan akun media sosial lainnya siapkan :

1. Alamat email aktif

2. Siapkan nama username yang unik, dimana nama username tidak ada yang menyamai, dan ingat username ini nantinya digunakan untuk login.

3. Siapkan pasword yang agak sulit misalkan tanggal lahir dikombinasikan dengan huruf dan jaga kerahasiaannya

Setelah siap semuanya, selanjutnya adalah pasang instagram download melalui playstore atau cara backup diatas, download dan pasang selesai dan daftar, isi form dan lanjut oke, anda sudah punya akun instagram.

Akun instagram bisa buat arsip online foto-foto selfie anda, atau bisa juga untuk jualan online.

Selamat mencoba, mudah-mudahan menyenangkan.
Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram