Minggu, 16 Juli 2017

Mengelola Dua Akun Instagram dalam satu HP

Seringkali dibutuhkan juga memiliki dua akun instagram, karena memang memiliki kelompok yang berbeda, yaitu satu untuk keluarga satu untuk pekerjaan. sehingga harus mengaktifkan dua akun instagram.

Ternyata pada satu perangkat hp android bisa mengelola dua akun instagram sekaligus, jadi tidak perlu handphone dua untuk mengelola dua akun instagram.

Ya, saya sudah mencobanya dan berhasil ternyata benar bisa mengelola dua akun instagram sekaligus dalam satu hp, saya gunakan untuk akun pribadi dan akun pekerjaan.

Bagaimana caranya, tidak perlu aplikasi tambahan, ternyata fitur instagram sudah disediakan, ketika anda ingin cek keduanya ada bisa beralih dari satu akun ke akun kedua.

Caranya anda lihat profil menu bagian bawah menu untuk menambahkan akun baru, pilih dan masukan username dan pasword, jika benar, berhasil anda sudah menggunakan akun instragram dua sekaligus.

Setiap ada notifikasi atau pemberitahuan tetap akan muncul pada layar, sehingga keduanya memang benar-benar akun instagram aktif,

Demikian semoga membantu tutorial instagram hari ini, baca juga posting sebelumnya Membuat Akun Instagram 

Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram