Selasa, 18 Juli 2017

Cara Menambah Follower Instagram gratis untuk Online Shop

Menggeluti jualan online di instagram jadi berbaur dengan para online shop, ternyata ada komunitasnya juga yang mau berkerjasama dalam hal menambah follower, cara ini gratis keduanya diuntungkan.

Bahkan cara menambah follower ini bukan antar dua orang tetapi perkelompok.

Dikomunitas ini terbagi menjadi beberapa yaitu kelompok online shop memiliki follower 1k kebawah 3 K sampai ada yang 10 k bermacam-macam, ketika followernya bertambah, akan naik kelas dengan masuk ke follower yang sama.

Cara yang dilakukan adalah saling mempromosikan akun instagram, perkelompok biasaya sampai 20 orang pebisnis toko online instagram, disitu disepakati aturan mainnya melakukan saling promosi, grup ini interaktifnya melalui line.

Biasanya waktunya antara jam 8 malam sampai jam 11 malam, dengan cara ini lumayan juga bertambah follower dan juga seringkali mendapatkan pembeli.

Aktifitas pebisnis online shop ini dilakukan setiap hari, jadi cukup seru juga diburu waktu kalau melanggar ada hukumannya. hukumannya posting dua kali dan lainnya sesuai kesepakatan bersama.

Untuk link grupnya waktu itu saya diberi saudara, dan lupa, untuk menemukannya mungkin anda bisa bertanya-tanya pada pemilik online shop di instagram dengan menjapri adminnya. karena saya sendiri saat ini sudah berhenti karena tidak sempat lagi mengurus online shop.

Aktifitas ini juga memunculkan lowongan pekerjaan, seringkali bagi online shop yang tidak sempat, membayar orang untuk melakukan saling promosi, sebagai admin online shopnya.

Kesimpulan

Cara menambah follower intagram gratis untuk online shop yaitu dengan bergabung dikomunitas online shop dimana situ ada kegiatan perkelompok saling mempromosikan akun instagram masing-masing.

Sekian dari saya hari ini berbagi wawasan pengetahuan pengalaman jualan online di instagram.
Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram