Senin, 17 Juli 2017

Senangnya jualan di instagram jika Produk tangan pertama

Jualan Produk Tangan Pertama maksudnya disini anda punya stok produk sendiri dan memiliki harga yang murah, ini sering saya temui, dengan jualan di instagram tangan pertama otomatis harganya bisa bersaing dipasaran, dengan begitu banyak para penjual online diinstagram yang ingin menjadi resselernya dengan sistem dropship.

Anggap saja reseller itu mitra kita, tangan kanan kita atau cabang usaha atau apapun namanya, jika kita sudah banyak resseller, kita pasive jualan, penjualan tetap ada dibantu para resseler kita.

Ilustrasinya sepertinya si A punya produk dengan harga murah, tangan pertama belum ada mark up harga dari siapaun, sehingga harga bisa bersaing, followernya si B, C, D, E karena memperhatikan harganya lebih murah, kemudian menawarkan diri untuk ikut menjualkannya dengan sistem drophip, para followernya tersebut bekerja keras mempromosikan ketika dapat membeli, ambil barangnya dari si A, enak kan.

Bayangkan jika follower tersebut sehari menjual satu saja, bisa dikalikan beberapa follower yang ada, anda sudah bisa duduk tenang, order berdatangan. tinggal memanajemennya dengan baik, misalnya menambah karyawan packing, CS, anda tinggal pantau. karena penjualan yang tinggi, sebagian labanya dianggarkan untuk promosi menambah jumlah follower. menyenangkan sekali.

Demikian semoga menginspirasi
Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram