Senin, 17 Juli 2017

Resiko Paling Tidak Mengenakan Jualan di Instagram

Usaha pasti tidak lepas dari resiko, begitu jualan di instagram memang kelebihannya gratis, banyakin follower lalu upload produk, dengan tiga langkah tersebut bisa pecah telur alias closing. namun ada hal yang sewaktu-waktu terjadi yaitu akun instagram dibanned, dihapus sehingga akun instagram tidak bisa diakses lagi. jualan pun terhenti pada saat itu juga.

Terkadang bisa membuat stres karena followernya sudah banyak, kerja keras ngumpulin followernya dari sedikit demi sedikit ketika follower sudah berjumlah puluhan ribu sampai ratusan ribu dibanned tanpa ada peringatan terlebih dahulu. belum lagi yang keluar uang banyak jutaan buat nambah follower eh akunnya dihapus. harus memulai jualan di instagram dari nol lagi

Maka dari itu perlu dibaca syarat dan ketentuan instagram, agar pengguna instagram bisa mematuhinya sehingga akun instagramnya aman-aman saja.

Semoga dengan ulasan singkat  ini, para pebisnis online shop di instagram mengingatkan dan menjadi perhatian, karena platformnya nebeng jadi harus mengikuti kebijakan yang punya instagram.



Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram