Minggu, 16 Juli 2017

Mengcopy teks di Instagram bagaimana caranya

Seringkali kita melihat teks dengan kalimat yang bagus, kemudian kita ingin mengcopynya untuk dishare lagi, namun di instagram ini berbeda dengan media sosial lainnya, ketika kita ingin mencopynya tidak bisa, "wah kok tidak bisa ya" apakah memang tidak ada caranya, itu lah pertanyaan saya waktu itu.

Coba iseng dan tidak sengaja ternyata mudah bisa mengcopy teks yang ada pada status orang lain caranya dengan melalui browzer, ilustrasinya buka chrome dan masuk ke instagram dan sekarang anda bisa coba mengcopy teks nya.

Cara ini saya lakukan waktu itu untuk mencopy keterangan produk, saya sendiri jualan online di instagram, sistem dropship daripada mengetik ulang kelamaan saya copy keterangan produk sama persis dari suppllier.

Jadi memang kalau dari aplikasi instagram, tidak bisa mengcopy teks intagram, tapi kalau dari windows dan menggunakan chrome saya bisa mengcopynya.

Demikian sharing tutorial hari ini, semoga membantu, baca juga posting sebelumnya Mengelola Dua Akun Instagram dalam satu HP
Simak juga :
Gramcaster Mengotomatisasi Instagram
Sejuta dari Instagram, TEKNIK MENGHASILKAN UANG LEWAT INSTAGRAM
Optimasi Akun Instagram 11 Poin Materi
Jualan di Instagram Yuk Menikmati Gurihnya Berjualan di Instagram